Jumat, 12 Juni 2009

patah hati... sakiiitt...


Siapa juga sih yang mau patah hati? ngga ada lagi, hanya manusia-manusia yang ngga butuh kebahagiaan dan ngga tahu dengan kesenangan aja yang kira-kira yang mau mengalami namanya patah hati!!

Patah hati, rasanya tuh bisa macam-macam rasanya ! yah.. tapi intinya nieh Cuma satu kata sih! Yaitu SAKIT (habiss ! ) itu yang jelas.

Patah hati ada berbagai macam-macam faktor penyebabnya…, dari berbagai sumber yang ada : antara lain nih ya, ada orang yang patah hati karena ditolak cintanya!! Ada juga yang gara-gara putus cinta, apa lagi ya? Wah banyak deh!

BROKEN HEART itu juga yang tengah dan seringkali terjadi pada gw bukan hanya pada gw sieh sebenarnya (hehe, pembelaan diri) tapi ada banyak insan yang juga termasuk orang-orang yang kurang beruntung di dunia ini….!

Bila saat itu akhirnya tiba (maksudnya perasaan “broken heart” ) Saat–saat itu akan datang maka akan amat terasa sangat menyakitkan….(double, triple sakitnya) rasanya ingin sekali merobek dada ini kemudian mengambil jantung yang ada di dalamnya yang tengah sobek atau tengah terluka dan lalu kemudian membuangnya dan menggantikan dengan jantung yang baru. Yang jauh dari rasa yaitu rasa sakit.

Hubungan dari yang namanya cinta DAN sakit hati ITU (diketahui) sangat signifikan! Jangan heran kalau hari cinta besok jadi patah hati!

Kelihatannya patah hati itu sangat menyakitkan memang, membuat nafas kita menjadi sesak, tenggorokan menjadi kering, dada bergemuruh, terasa sakit ditusuk oleh ribuan belati-belati tajam (ci ile…sabar Bu..dah hiperbola amat lo..). Airmata terus mengalir dari kedua mata hingga tak mampu untuk dihentikan, malam dan siang terasa sangat pendek! Keduanya seolah ngga ada bedanya. Kamu tahu kenapa? karena dalam otak dan pikiran, hanya ada dia! Dia! Dan dia orang yang kita cintai, tak ada yang lain! (ck…ck.. nyebut Bu…istighfar...)

Katanya nieh ya…….

Orang bijak pernah mengatakan (orang bijak mana lagi yang bilang, sumbernya kayanya kurang nieh… ) kalau kita mau melupakan tentang masalah “CINTA” coba deh cari kesibukan yang bisa membuat kita lupa, yang mana kesibukan itu membutuhkan kepala, tubuh, dan otak juga otot untuk melakukannya…! (singkatnya sieh menurut gw “hanya” pengalihan aktivitas dan sifatnya temporary)

Sakit hati, Jikalau penyakit ini menyerang dengan sendirinya kita akan lupa segalanya, kita bakalan mikiran diri kita yang sedang sakit kita juga ngerasa kalau kita adalah orang yang paling malang sedunia.

Kasian bagi yang pernah mengalaminya:

Saran dan segala macam nasehat dari orang-orang yang menyayangi kita bakalan ngga mempan dan ngga ada yang mampu kita terima saat itu!

Pasti pernah dunk denger syair lagu” lebih baik sakit gigi daripada sakit hati” tuhw bayangkan aja…. Sakit gigi yang sakitnya minta ampun jauh lebih ringan daripada kalau kita sakit hati! Kebayang dunk gimana rasanya sakitnya.

“Sakit hati….. maunya mati!”

Lalu apa dengan begitu masalah akan selesai... ngga lagi! itu hanya sebuah pelarian sementara


Tidak ada komentar:

Posting Komentar