Sabtu, 13 Juni 2009

rasa itu cinta (katanya...)


Ketika pintu hati terketuk oleh sebuah rasa yang tidak di mengerti oleh si pemilik hati, pelan-pelan mulai tumbuh menjadi rasa resah dan gelisah, hingga akhirnya rasa itu semakin lama akan melekat dengan eratnya di tiap-tiap dinding hati. Rasa itu telah mencuri setiap waktu yang dimiliki, maka waktu-pun akan terasa berjalan sangat cepat. Bahkan, ketika sebuah malam datang, rasa itu akan semakin kuat! menekan… dan terus menekanmu sampai akhirnya tak ada yang tersisa selain rasa itu. Nafas menjadi sangat pelan, kedua mata takkan mungkin bisa terpejam dengan sempurna….

Perasaan yang tiba-tiba ada itu, tidak akan bisa ditolak oleh rasa yang lain, karena sebuah rasa bukanlah sebuah benda atau sesuatu yang akan datang bila diinginkan dan bisa di buang bila sudah tidak diinginkan. Tapi, Dia datang dengan sendirinya….. ketika dia ingin datang, maka ia akan datang, tanpa tahu kapan dia akan datang. Rasa itu seperti angin yang mana tidak seorang manusiapun! tahu akan wujudnya, ada atau tidak namun pasti ada! karena dengan hanya berdiri diam dan menutup mata maka kita tahu jelas dia ada… kita dapat merasakannya dimana adanya dia.karena dia memang ada.

Semakin hari rasa itu akan terus tumbuh dengan subur, padahal tidak ada sebongkah pupuk dan segelas airpun untuk membuatnya tetap hidup! tapi toh dia terussss saja tumbuh! Bila hati sudah terjerat oleh rasa itu, maka akan sangat sulit, untuk melepaskan hati dari ikatannya-bahkan tidak ada sebilah pedang tajampun yang dapat memotong ikatannya………. dia terlalu kuat untuk dilepaskan.

Oooh…..

Betapa mengagumkan bila rasa itu datang! Karena dengan sendirinya maka kebahagiaan akan turut ikut dengannya… hari-haripun dilalui oleh sebuah senyuman, kesenangan akan kehadiran sosok seseorang dari penyebab datangnya dari rasa itu.

Rasa itu diberi nama
Cinta…..

Betapa indah duniamu ketika cinta datang menghampirimu,

karena cinta kau tersenyum,

karena cinta maka kau bahagia, namun

karena cinta pula, kau akan menangis dalam kesedihan, meratapi sebuah rasa cinta.

Cinta itu buta!

Cinta tidak akan perduli akan apapun jua,

yang namanya cinta tidak akan mengenal yang namanya perbedaan, dia akan datang kehati setiap insan tanpa tahu insan itu kaya atau miskin! seperti apa dia, bagaimana dia, dan apapun dia, who’s care !

Jika dia ingin datang maka dia akan datang….

Getar-getar cinta pastikan datang….. saat kau rasakan kedatangannya, kau tidak akan tahu harus bagaimana? Karena cinta, tidak semudah yang kau pikirkan.

Cinta itu egois….

bila kita mencintai seseorang maka kita akan selalu memikirkan bagaimana caranya agar Cinta kita selalu bahagia! Hanya ada cinta ! cinta aku dan engkau! Karena itulah yang terpenting, tidak lebih dari apapun dan sesuatupun yang melebihi dari rasa cinta!

Mencintai,

adalah sebuah rasa yang tidak mungkin dapat dijelaskan dengan rangkaian kata-kata ? kenapa kau bisa mencintainya ? kenapa dan kenapa?

pertanyaan itu selalu ada, di tiap hati masing-masing para pecinta,

maka pecinta pun dengan lantang, akan menjawab dengan sendirinya, kalau cinta tidak memerlukan sebuah alasan karena cinta bukanlah pertanyaan yang harus ada jawaban……. love just love, hanya itu!

Maka biarlah ia mengalir seperti air ditiap aliran sungai dihatimu…. karena semakin kau menghindar dari sebuah rasa cinta, maka semakin dalam kau akan terperosok jatuh kelubang cinta…. cinta itu tidak dapat ditepis begitu saja! Cinta tidak seperti itu!

Cinta…..

Dia terlalu sering membuat tiap insan menderita….. kesedihan tak terbatas ada karena dia.

Ketika kita kehilangan cinta, maka jiwa kita akan kosong, karena cinta itu telah membawa semua isi dari tiap kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar