Senin, 05 Juli 2010

who want's to be a Secret ADMIRER?


Oh, secret admirer
When you’re around the autumn feels like summer
How come you’re always messing up the weather?
Just like you do to me..

Lagu dari mocca di atas, menginspirasi ku buat bikin blog tentang pemuja rahasia atau bahasa keren istilahnya yaitu secret admirer. Pernah ngga kalian jadi seorang pemuja rahasia, tanpa diketahui oleh publik, jadi secret admirer itu hanya bisa menatapnya dari jauh, hanya bisa mengamati dirinya dari jauh, menyimpan rasa hanya dalam hati dan hanya bisa berteriak kegirangan dalam hati ketika sang pujaan membalas tatapanmu, mata bertemu mata, dan menyapamu walau hanya satu kalimat “hai”doang. Dan hanya bisa memendam dan menangis dalam hati ketika sang pujaan menyukai oranglain dihadapan kalian..ckckckc...--- miris banget!
Kalau aku sendiri,,,hmm.. jujur pernah menjadi secret admirer juga, yang hanya bisa diam-diam menyukai seseorang. Mungkin sebagian ada yang beranggapan kalau jadi secret admirer itu termasuk orang yang pengecut yang ngga berani ngungkapin perasaan, benar ngga sieh? hehe, ada yang jawabnya bener--- kalau cowok lha iyalah.., ada juga yang jawab “aahh… ngga juga”--- kalau cewek,, ms cewek yang bilang duluan. Tapi menjadi apapun yang jelas memang hak masing-masing orang memilih untuk menjadi secret admirer, toh mereka yang memutuskan! menjadi secret admirer pun juga --pasti-- punya alasan. Beberapa di antara orang-orang ada yang lebih merasa nyaman memendam perasaan tanpa orang lain tahu, tak sedikit pula yang terang-terangan menunjukkan perasaannya.
Kalau bagiku sendiri ada alasan kuat memang, mengapa aku memutuskan untuk menjadi seorang secret admirer seseorang... hufh.. cerita ini sudah kejadian bertahun-tahun yang lalu... saat itu aku merasa memang benar-benar "parah" kena virus secret admirer ini! dan yang bisa aku lakukan waktu itu, aku hanya bisa mengagumi dalam hati tanpa pernah sekalipun kuungkapkan padanya bahwa aku meng"idolakan"nya. Aku juga kdg-kdg takut sekali untuk menebak bahwa perasaan ini apakah perasaan cinta. Aku terlalu takut untuk mengambil kesimpulan dan menerima kenyataan yang ada. Yang jelas saat itu aku senang saat melihat dirinya walau hanya sesaat. Saat itu aku sangat gila, aku selalu merangkai kalimat indah untuknya tanpa pernah berani aku kirimkan padanya. Dan gilanya lagi setiap ketemu yang ada kdg perdebatan--- hanya menutupi perasaan sesungguhnya. Aku takut dia mengetahui perasaanku walau terkadang aku yakin bahwa dia sudah mengetahuinya.

Aku sangat memujanya dan itu hanya bisa kuungkapkan lewat hati dan tulisanku saja selama bertahun-tahun lamanya. Salah satu puisi yang kurangkai untuknya.. sang idolaku..

Tahukah KAU , berapa lama aku melihatmu
Tahukah KAU , berapa lama aku memperhatikanmu
Tahukah KAU , berapa lama aku menyukaimu
Tahukah KAU , berapa lama aku mencintaimu
Tahukah KAU , berapa lama aku menantimu
DAN…….
Tahukah Kau, kapan aku akan bisa untuk melupakanmu ?
Hanya satu jawaban yang ada
Kau takkan pernah tahu karena kau memang tak tahu
Selamanya kau takkan tahu! Kalau aku pernah mencari tahu tentangmu,
Cinta ternyata tak semudah itu
Karena jatuh cinta membutuhkan keberanian yang
Selama ini tak ku miliki


Menjadi Secret admirer itu kebanyakan menyakitkan daripada menyenangkan, kalau istilah minum obat ada 'efek samping'nya… jadi siap-siap aja, banyak hal yang kudu dipersiapkan kalau kamu memutuskan untuk menjadi secret admirer--- apalagi kalau ujung-ujungnya patah hati lho, sampai akhirnya.... biar hujan menghapus jejakmu...
kata org bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar