Rabu, 16 Juni 2010

"if I could catch a rainbow, I would do it Just for you, And share with You"


17 Juni 2010- 12.30 WITA

Langit begitu kelam sejak pagi tadi, dan akhirnya hari ini hujan... (pikirku: ketika pagi tadi aku membuka tirai jendela kamar dan melihat langit)
segelas teh hangat sudah kuletakkan diatas meja disebelahku, sudah kuseduh sejak tadi dan akan siap kuminum dalam beberapa menit lagi... (Hufh! semua agenda hari ini terpaksa dibatalkan karena hujan lebat diwilayahku khususnya, ngga tahu yaa.. kalau di daerah lain, so... terpaksa ditunda, besok aja gieh Yul agendanya. Jadi sekarang saatnya nongkrong didepan laptop, bikin tulisan, Yuu mariiii....)

"cinta adalah misteri dalam hidup ku bla..bla..bla..bla..bla...... -- hehe.., soalnya masih panjang lagunya..." (lagi nyetel winamp, klik lagu ungu, cocok nie jadi backsoundnya.... so romantic)

terinspirasi dari sebait kalimat yang kubaca hari ini disebuah catatan...
"if I could catch a rainbow, I would do it Just for you, And share with You"

terdengar gombal memang puisi dalam bhs inggris di atas, tapi kalau aku pribadi yang dikasi kalimat itu, yaaa.. tetep aja seneng, apalagi kalau yang ngasih orang yang disukai..., hehe, bisa melayang sampai kelangit ketujuh! alay! --- wanita yang lemah pada kata-kata

Berdasarkan pendapatku pribadi (bagi wanita yang tidak setuju monggo saja..., tapi surveiku membuktikan lo..) betapa mudahnya wanita diperdaya oleh para pria dengan kalimat-kalimat yang indah, tak bisa dipungkiri memang kalau wanita memang seringkali mudah takluk dengan rayuan-rayuan dari para lelaki atau pria dan seketika itu mereka takluk dan kemudian akan siap memberikan segalanya kepada pria itu tanpa memikirkan konsekuensi, ckckckckc... (geleng-geleng kepala), tapi memang ngga semua sieh wanita yang mudah takluk ada beberapa yang sulit ditaklukkan (tentu saja yang imannya kuat, hehehe), bahkan kadangkala ada saja memang wanita yang dengan sangat angkuhnya sering berpendapat bahwa dirinya tidak akan mudah termakan rayuan gombal lelaki... lelaki itu buaya darat ujarnya mengutip lirik lagu maia! (padahal maia sendiri bikin tuh lagu karena ia adalah wanita (yang pernah) sebelumnya takluk dengan rayuan.. (dengar aja lagu-lagu yang diciptakan mantan suami, sweet, keren bo!) setelah itu baru dia memproklamirkan diri "wanita yang kuat" (just my opinian)---- Biasanya wanita akan belajar untuk jadi lebih pintar setelah ia telanjur diperdaya oleh hidup (dan pria).

Ada juga yang berpendapat tidak semua wanita yang senang dirayu dan lemah terhadap rayuan.., katanya sih tergantung rayuan dan siapa yang merayu, walaupun di rayu dgn rayuan paling maut sekalipun, kalau si wanita tdk mempunyai hati sama pria yang ngasih rayuan (dibaca: si wanita tidak suka dgn pria tersebut), tetep aja ngga mempan kali, hehe, malah mungkin jadi turn off, alias BETE mau muntah rasanya, uuuurrrggghh....Yaaa iyyyaaa llaaahh (hehe, kayanya kalau pendapat ini gw banget deh..)

Rayuan itu kadangkala
dibuat supaya tegaknya diagnosa "aku serius lo sama kamu..” dihadapan target (si wanita maksudnya) atau hanya sekedar kebohongan belaka yang bisa diciptakan dari sebuah perasaan bersalah dari para lelaki atau hanya sekedar yaaa.. iseng aja, untuk meluluhkan hati wanita yang menjadi target, (warning: perlu dicurigai kalau pacar atau suami anda-anda tiba-tiba banyak merayu). Tapi jangan negatif thingking dlu lah,sama kalimat indah yang dikasi ke kita para wanita, masih ada juga kok, pria yang benar-benar tulus memberikan rayuan itu sebagai manisfestasi dari perasaannya kepada sang wanita pujaannya,, (nah.. sekarang tinggal bagaimana membedakannya, itu yang susah, tulus? ngga? tulus?? ngga??)
pernah dikatakan konon katanya kalau wanita lemah di hati (dan pria lemah di mata), kalau menurut ari lasso sih titik sensitif wanita ada dihatinya..., bagaimana menyentuh hatinya salah satunya ya bisa dengan rayuan (selain dengan bunga, barang dan lain sebagainya...), kata-kata manis penuh kelembutan ini menjadi salah satu senjata ampuh para pria lo.., tapi dengan catatan kalau dikasinya penuh dengan ketulusan.

Tapi sebenarnya menurutku, rayuan ngga kudu dikasi tiap hari lah.. (bosen juga kali.., cari alternatif lain jg bisa kan,, bunga, boneka dll jg bisa, mudah ko kalau mau merayu wanita). Ada aja kok (beberapa) cowok yg justru ngga pintar ngasi rayuan, tapi biasanya malah lebih suka menunjukkannya lewat perbuatannya kepada wanitanya, menunjukkan bukti nyata daripada sekedar rayuan gombal (pria yang bukan termasuk kategori kumpulan omdo aka alias omong doang no action), tapi tetap saja wanita membutuhkan kata-kata manis (dibaca:pujian).
NB: bagi para pria yang pengen pinter merayu, browsing aja di mbah google, pasti keluar tuh ribuan website yang menyediakan stock tips lah, kalimat2lah pokoknya buat merayu para wanita
mulai dari bahasa indonesia sampe bahasa arab jg ada...hehe

I love sweet words, hehehe, tapi yang ngga dibuat-buat alias tulus.. jangan lebay! (aku bkin tulisan ini tidak bermaksud menyindir/mengejek siapa pun ya...)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar