Minggu, 20 Juni 2010

Patah hati (semua ada waktunya) yang diperuntukkan untuk diri sendiri




Kemarin malam aku kepikiran nulis sesuatu tentang dia,
"Dia adalah sebuah eksistensi yang kadang kupikir sangat egois, sangat ngga berprikemanusiaan, dan sangat naif!!" (ngebacanya harus penuh emosi nich! Kalau ngga, ngga ketemu chemistry nya)

…..Sebuah waktu terus saja mengayunkan langkahnya tanpa henti………

Tiap hari, terkadang terasa cepat
Namun terkadang juga terasa lambat.
Inilah SANG waktu yang tak kenal dengan yang namanya kompromi!
……..PLEASE....for waiting, one minute !!

Jangankan KAU MINTA satu menit satu detik pun, takKAN mungkin!
Dulu sekali ( since when, mana kutahu) aku pernah menanyakan hal ini:
"Kenapa sih waktu?! kamu ngga pernah mau mengerti sedikit saja apa yang dimau oleh para insan like me! Kenapa kamu selalu saja berjalan meninggalkan insan-insan yang ada dibelakangmu… pada saat itu kamu bahkan tidak mau berpaling atau menoleh sedikitpun"

pernah ngga kepikiran? Kalau semua yang ada didalam kehidupan ini bersumber pada satu hal, yaitu waktu,

andaikan saja waktu ngga ada, ngga mungkin ada yang namanya kegagalan! Ngga mungkin ada yang namanya keterlambatan, ngga mungkin ada yang namanya kesedihan.... dan ngga mungkin ada yang namanya penyesalan,
waktu, dia itu sipenguasa dimensi yang sok tahu, yang sok ngerti dan yang sok ngatur segalanya!! Sebenarnya, dia itu hanya sebuah nama tanpa wujud (habisnya ngga ada bentuknya kan?) yang SELALU ADA! Dan benar-benar SELALU ADA!
Waktu,
dia juga yang membuat AKU menunggu untuk kesekian kali, padahal AKU paling benci dengan yang namanya menunggu, AKU paling ngga suka menunggu, AKU ngga ngerti! kenapa justru sekarang AKU harus selalu menunggu, ya..! menunggu sebuah kepastian... yang ngga pernah jelas, tapi kali ini AKU ngga akan menunggu lagi,

Aku sudah membuat keputusan sekarang.
Aku sudah capek!
Aku sudah lelah !
dan takkan menunggu lagi
titik without koma.

Dulu,
Aku bisa duduk berjam-jam memikirkan tentang satu hal, Cinta….
Sekarang,
Ngga ada lagi yang aku rasakan
Dengan rasa sakit seperti pisau yang menancap didada,
Lukanya begitu dalam
Semua ini membuatku terus bertanya kepadamu TUHAN….
( kutipan: tentang dia)

Sebenarnya, udah lama banget... ingin ku-tuangkan dalam sebuah tulisan dengan judul TIME IS waktu.
Menanti jawaban, adalah sesuatu hal yang membuatmu tetap DIAM ditempat, karena WAKTU ngga akan memberitahumu kapan jawaban yang kau tunggu akan datang, WAKTU bilang: kau tunggu saja, maka kau nantikan saja....

Hari ini
Hari esok…
Tetap saja sama, tetap saja ada…
Sebuah harapan membuatku tetap ada, berdiri disini,

Kaki-kakiku takkan bisa melangkah.... lebih jauh, takkan bisa.
Karena penantian akan jawaban udah mengikatnya dengan simpul-simpul yang kuat
Kapankah aku akan lepas darinya?
Kapan aku akan berlari….
Kapan?
Menunggu mu untuk sebuah keputusan,
Berapa lama?
Dan waktu hanya melihatmu saja....
Buat para "people" yang baca nie tulisan, terkadang CINTA ngga harus memiliki ko’,

"Pengorbanan untuk orang yang kita cintai terkadang lebih mulia daripada memiliki orang yang kita cintai"
Karena mencintai bukan suatu kesalahan, sah dan normal ko’
Bahwasanya AKU
Ku bangga
Bisa mencintai dirimu
Dan, Bila akhirnya
Ku harus
Tegar melepas dirimu
Bahwasanya aku
Kubangga
Bisa menjadi kenangan
Meskipun ternyata
Dirimu bukan
Untukku….
hari demi hari,
waktu membuatku semakin mengerti akan tugasnya, aku menjadi kasihan dan iba sama waktu, yang teruuuusss saja bekerja tanpa henti sedikitpun!! AKU SEKARANG MENGERTI TENTANG WAKTU. Dia terus saja berlari tanpa lelah, sampai suatu saat dia pasti akan pensiun juga, maka waktu pun akan memejamkan matanya untuk istirahat dan kita, harus tetap terjaga tanpa adanya waktu; ( spesial: buat orang yang ngerasa kalau dia adalah AKU....)
U-LIA ‘06 (08-21-2006 at 08:34 PM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar